Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Ngeblog Dapat Rp 2 Juta per Bulan, Mau?


menghasilkan uang dengan blog
Tips Menghasilkan Uang dengan Blog (Make Money Blogging).

TIDAK bermaksud sombong, pun riya'. Hanya "ngabibita" alias memotivasi Anda untuk juga mendapatkan penghasilan Google Adsense dari ngeblog (blogging). Bulan ini Google kirim duit ke saya US$185.76 that's equal to Rp2,259,213.12. Alhamdulillah....!

Ini pendapatan sebulan terakhir. Bulan lalu Google kirim saya duit US$172 atau sekitar Rp2,09 juta. Alhamdulillah...!

Dalam 6 bulan terakhir ini saya rutin mendapatkan penghasilan dari blogging. Tentu, ini "hasil kerja keras" dengan rajin ngeblog dan optimisasi SEO guna menaikkan trafik blog.

Penghasilan sebesar itu dari 4-5 blog aktif yang menghasilkan dolar, salah satunya blog ini.

Angka 2 juta tidaklah seberapa alias kecil, dibandingkan penghasilan blogger lain yang bisa mencapai puluhan bahkan jutaan rupiah per bulan. Terutama jika Anda bisa ngeblog (nulis) dalam bahasa Inggris. Saya mah Indonesia sajah... my english is not well enough :)

Blogging memang bisa menghasilkan uang. Blogger menyebutnya "make money with your blog". Jika blog Anda ramai pengunjung, minimal 250 pengunjung setia (unique visitor) per hari, maka blog Anda bisa diikutsertakan dalam program Google Adsense.

pembayaran google adsense
Email Info Pembayaran dari Google Adsense.*


















Dengan ngeblog, Anda bisa menjadi onlinepreneur atau wirausahawan online. Selain Google Adsense, banyak cara lain menghasilkan duit di internet, termasuk program afiliasi, reseller, toko online, jasa, dsb.

Dengan demikian, blogging bukan saja sedekah ilmu, ekspresi, mengasah keterampilan menulis, membangun jaringan & pertemanan, tapi dengan ngeblog juga bisa mendapatkan uang jutaan rupiah per bulan. Mau?

Just.... go blogging!!! (Start a Blog Now) Cukup luangkan waktu sekitar 1 jam per hari untuk update, atau nulisnya seminggu sekali juga gak masalah, asalkan menulis Konten Berkualitas. Wasalam.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ngeblog Dapat Rp 2 Juta per Bulan, Mau?"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top