Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Samsung Mengeluarkan Galaxy Avant, Android 4.4 KitKat 2,4 Jutaan


Samsung Galaxy Avant


Samsung Mengeluarkan Galaxy Avant, Android 4.4 KitKat 2,4 Jutaan - Melalui operator seluler T-Mobile, Samsung baru saja mengeluarkan sebuah handphone pintar yang di beri nama Samsung Galaxy Avant dengan kode SM-G386. Handphone ini merupakan ponsel pintar terbaru keluaran pabrikan asal korea selatan tersebut, dengan target pasar menengah ke bawah.
Handphone ini di bekali OS android 4.4 KitKat. Selain itu juga, dengan prosesor basis quad core yang berkecepatan 1.2ghz. dan  RAM dengan kapasitas 1.5Gb sedangkan untuk ukuran layar 4.5″ inci sebagai penopang kinerjanya.
Secara garis besar spesifikasi Samsung Galaxy Avant memang terbilang bagus, terlebih untuk sektor konektivtasnya juga telah disertai dengan wifi, bluetooth, jaringan 3G, NFC, serta jaringan 4G LTE. Selain itu, untuk fitur pendukung telah dibenamkan pula aplikasi browser, GPS, dan sejumlah aplikasi android default seperti gmail dan play store.
Dengan  sebuah kamera beresolusi 5MP yang terpasang pada bagian belakang ponsel. kamera tersebut bisa digunakan untuk mengambil dan merekam video, sehingga momen berharga pengguna akan dapat diabadikan dengan lebih baik. Dan untuk kamera sekunder juga tersedia pada bagian depan  untuk video call dan foto selfie.
Sebagai produk unggulan, Samsung Galaxy Avant juga memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya adalah fitur Remote Unlock. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuka kunci (unlock) perangkat saat sedang ada di luar negeri. Dengan semua fitur canggih yang dimiliki tersebut, Samsung Galaxy Avant hanya dibanderol dengan harga jual sekitar 2,4 jutaan saja.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Samsung Mengeluarkan Galaxy Avant, Android 4.4 KitKat 2,4 Jutaan"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top