Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Sticker Gratis dengan BBM Mod Versi Free Stiker

Cara Mendapatkan Free Stiker di semua BBM - Banyak fitur yang telah di sediakan dalam menggunakan aplikasi BBM ini baik pada versi Standar official bahkan sampai pada BBM Mod yang telah dibuat dan dirubah oleh karya anak bangsa yang telah banyak ditambahkan Fitur atau Desain yang mengagumkan hal ini bertujuan tentu untuk memberikan kesan kenyamanan dalam berkomnikasi pada pengguna aplikasi tersebut, namun meski Fitur baru telah tersedia bervariatif tetapi ada beberapa fitur yang di gunakan secara berbayar contohnya seperti Sticker BBM yang tersedia pada Toko aplikasi tersebut yang tentunya tidak Free selain itu untuk BBM versi lama/lawas ada beberapa yang tidak memiliki Opsi Toko pada BBM yang menyebabkan tidak bisa download dan menggunakan Fitur Stiker.
Nah di artikel ini admin akan sharing dalam bagaimana Cara download dan dapat Stiker BBM menjadi gratis/Free mungkin dari beberapa dari anda pasti telah mencoba Cara Buat Stiker BBM Berbayar jadi Gratis menggunakan Aplikasi Freedom memang pada awalnya aplikasi freedom berhasil untuk medapatkan stiker gratis namun setelah kian lama aplikasi Freedom tidak bisa untuk membuat Stiker BBM menjadi gratis hal ini mungkin disebabkan karena Fitur dari Aplikasi tersebut sudah di ketahui dalam cara mendapatkan Stiker BBMnya oleh pihak Blackberry Limited.



Download app bbm mod free stiker jadi gratis apk

Meski aplikasi Freedom sudah tidak bekerja namun untuk cara yang admin bagikan ini cukup ampuh dan pastinya berhasil karena disini ada beberapa anak bangsa yang membuat Aplikasi BBM Mod yang sudah Ada Fitur Stiker Gratis yang cara pemasangannya cukup mudah, disini saya akan membagikan dua Cara dalam mendapatkan Stiker BBM jadi Gratis yang pertama yaitu dengan Cara Instal Aplikasi BBM Versi Free Stiker dengan manual jika tidak berhasil maka kita gunakan Aplikasi Titanium Backup dalam pengambilan Stiker BBM. Pada cara pertama mungkin ada beberapa Pengguna yang langsung berhasil dan ada juga yang tidak berhasil dalam Penginstalan BBM Free Stiker yang di lanjuti dengan Proses Penimpaan atau Replace aplikasi BBM Free Stiker dan Meniban(instal tanpa Hapus) aplikasi yang sudah terpasang dengan Aplikasi BBM official/Mod.

Untuk Cara kedua kita hanya perlu untuk menginstal dan Download BBM Mod versi Free Stiker Apk dan mengambil/mendownload semua Stiker yang kita perlu dan setalah kita gunakan aplikasi TI Backup untuk Backup Data BBM Free Stiker dan selanjutnya kita restore ke BBM Official/Mod versi terbaru sudah bisa Update status musik atau semacamnya.

Cara mendapatkan fitur free stiker tentu bisa untuk BBM+, BBM Mod Dual maupun BBM2 Clone versi 2.4.0.11 bahkan sampai BBM Mod Versi 2.5.0.36 sekalipun tetapi tidak bisa untuk BBM Gingerbread dalam mendapatkan Stiker gratis, Jika anda ingin Mendapatkan apps BBM Mod yang sudah ada fitur Stikernya Gratis anda bisa simak cara lengkapnya dibawah.

Fitur BBM Mod Versi Free Sticker untuk semua Versi :
  • Anda Dapat Mengambil  Sticker Gratisnya.
  • Dapat di Timpa dengan BBM Official atau BBM Mod (kecuali BBM Clone).
  • Sticker yang sudah di Download akan pindah ke BBM yang anda ingin untuk dipasang.
  • Dapat Memperbarui jika ada Update Stiker terbaru.

Special Credit BBM Free Stiker By :
  • RR_MoD99
  • Gentha Tamara Putra

 Cara Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Jadi Gratis dengan BBM Versi Free Stiker

1. Cara pertama anda Un-instal BBM Official atau BBM Mod yang sudah ada di Perangkat anda.

2. Selanjutnya Download dan install app BBM+ Mod sudah Free Stiker pada Link Berikut

Link BBM Free Stiker[Zippy]
Download BBM Stiker gratis[Tusfile]

3. Jika Sudah Terpasang Login/Sign in dengan ID Email lama anda .

4. Selanjutnya Masuk Ke Toko dan Download Sticker BBM Free Sebanyak-banyaknya.

download aplikasi bbm mod yang sudah bisa ada stiker gratis tanpa beli

5.  Dan Anda test Kirim Stiker ke Teman Kontak anda dan anda keluar ke Menu dan Instal BBM Versi Terbaru Versi Official, Mod atau sejenisnya langsung anda Timpa(tanpa Mengahus BBM Free Stiker hijau By : RR_MoD99) dan Login kembali.

Namun dari penerapannya terdapat pengguna BBM yang berhasil dan tidak Berhasil dalam melakukan cara diatas karena terdapat masalah Dalam penimpaan/instal tanpa hapus BBM seperti Terjadi Nama aplikasi sama dan pembuatnya/Tanda tangan Berbeda untuk cara lainnya anda bisa simak cara dibawah.
 

Cara Buat Stiker BBM Bayar jadi Free/Gratis dengan TI Backup For ROOT

1. Pada tahap ini tentu anda masih belum Menghapus BBM free Stiker By : RR_mod99

2. Download dan Install Aplikasi Titanium Backup Pro di Android anda jika belum punya pilih

Link TI Backup App[Zippy]
Download App Titanium Backup[Tusfile]

3. Dan Pilih Tab Backup/Restore dan cari App BBM Stiker gratis setelah ketemu anda Tap/pilih.

4. Selanjutnya pilih Opsi Backup dan pastikan sudah Terbackup.

cara buat stiker bbm jadi gratis dengan apk download

5. Hapus BBM Free Stiker dan anda Install BBM Terbaru 2.5 yang sudah ada Status Musik Update Versi Apapun(official/Mod)

6. Jika sudah berhasil Menginstall BBM jangan dibuka Aplikasinya.

7. Buka Kembali aplikasi TI Backup dan masuk backup/restore dan anda Pilih Restore pada aplikasi BBM yang sudah di Backup tadi, Jika ada question berupa pilihan anda pilih Data Only.

download aplikasi BBM Mod fitur free hack stiker apk terbaru sudah ada musiknya


Untuk Mengecek bahwa Stiker BBM sudah ada dan Bisa gunakan anda bisa Masuk ke aplikasi BBM dan Masuk Ke Chatting jika ada Stikernya maka anda sudah berhasil dalam membuat Stiker BBM Menjadi Free, sekian artikel Cara Mendapatkan Sticker Gratis dengan BBM Mod Versi Free Stiker Terbaru yang saya berikan semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Sticker Gratis dengan BBM Mod Versi Free Stiker"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top