Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Download BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone

BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone - BBM Mod pada akhir-akhir ini sangat ramai dibicarakan,banyak pengguna Android yang menggemari aplikasi tersebut. Buat kalian pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan yang namannya Blackberry Mesenger atau biasa disebut BBM. Aplikasi pesan instant yang  dapat digunakan untu komunikasi sehari-hari. Khususnya kalia pengguna Android kalian dapat mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Dan untuk BBM Mod sendiri adalah aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur dan tema didalamnya.  Bukan hanya fungsinya yang sama dengan BBM biasa,tetapi yang membuat semakin menarik adalah tema-tema dan fitur yang tersedia didalam BBM Mod ini. Karena BBM Mod menyediakan berbagai macam tema yang kita sukai seperti buat kita yang gemar sepak bola tersedia BBM Mod denganEdisi Klub-Klub sepak Bola papan atas seperti Chelsea,Arsenal,Bayer Munich atau bahkan edisi sepak bola dalam negeri seperti persib bandung ,persipura .
Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tema terbaru dari BBM Mod. BBM Mod Gingerbread tema transparan Plus Clone. Mungkin kalian sudah tahu gingerbread atau roti jahe ini. Sebuah sistem operasi yang ada pada Smartphone Android. Gingerbread hadir untuk menyempurnakan dari versi Android sebelumnya. Tetapi pada saat ini versi itu sudah tertinggal,karena Android terus memperbarui sistem operasi dan yang paling terbaru sampai saat ini adalah kitkat. Tetapi walau begitu masih banyak dari kalian yang menggunakannya untuk tipe tipe smatphone Android gingerbread tertentu sebut saja seperti Samsung galaxy young,galaxy Ace dan masih banyak yang lainnya. Langsung saja untuk kalian yang menggunakan Android versi lawas ini,kalian dapat langsung mengunduhnya pada link yang saya sediakan dibawah ini.
Download BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone

Download BBM Mod Gingerbread tema Transparan Plus Clone

Screenshot BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone

Download BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone
Note : Untuk Install BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone tidak perlu ROOT. Untuk pengertian BBM Clone sendiri adalah kalian dapat install 2 Aplikasi BBM sekaligus pada Android kalian.


Langkah-Langkah Install BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone :

Pertama-tama Download BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone yang sudah saya disediakan diatas.
Lalu Install ,kemudian masukan ID BBM anda dan password. Jika kalian pengguna baru atau ingin mendaftarkan ID BBM baru kalian bisa langsung mendaftarkan dan ikuti petunju-petunjuk yang disediakan.
Selesai.
 
Selamat Mencoba

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download BBM Mod Gingerbread Tema Transparan Plus Clone"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top