Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Mengetahui Kelemahan dan Kelebihan Asus Zenfone 4

Mengetahui Kelemahan dan Kelebihan Asus Zenfone 4 - Sobat Super Copying, pada saat kita mau membeli Handphone atau Smartphone. Kita tentunya selalu berfikiran apakah smartphone yang akan kita beli bagus, apakah fitur yang dimilliki sesuai dengan kebutuhan kita ?. Tetapi banyak orang dizaman sekarang yang sudah terhipnotis oleh harga yang murah. Mereka tidak memperhatikan kualitas dari handphone atau smartphone tersebut. Harga murah kualitas rendah, dan mampu dibeli para konsumen tentunya.
Mengetahui Kelemahan dan Kelebihan Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Walaupun harga murah kualitas rendah, smartphone sekarang memiliki daya tarik yang luar biasa seperti layar yang besar, sudah tersedia aplikasi BBM, Facebook, Twitter.

Pengalaman penulis membeli smartphone yaitu Asus Zenfone 4. Asus memang populer pada tahun 2015 ini. Walaupun populer tapi pasti memiliki kelemahan dan kelebihan.

Berikut penulis uraikan apa saja kelemahan dan kelebihan Asus Zenfone 4 :

Kelemahan :

  • Baterai boros : baterai yang dimiliki Asus Zenfone hanya berkapasita 1.200 mAh. Ada juga yang memiliki kapasitas 1.600 mAh. Kapasitas tersebut tentunya masih kurang jika Wifinya hidup, paket data, game atau kecerahan pada layar. Faktor tersebut tentunya akan mengurangi tingkat keborosan baterai. Maka dari itu, Power Bank adalah solusi utama dalam menambah daya tahan baterai.
  • Asus Zenfone 4 tidak memiliki lampu flash : pernahkan sobat memotret saat di sore hari ? atau malam hari ?. tentunya hasil potretan sobat tidak bagus, melainkan buram. Walaupun kamera belakangnya beresolusi 5 MP. Apalagi aplikasi sekarang sudah canggih, seperti aplikasi senter. Aplikasi senter tersebut cara kerjanya adalah dengan memakai lampu flash dari kamera. Sayangnya lampu flashnya tidak ada.
  • Cepat panas ketika pemakaian jangka panjang : pengalaman penulis saat memakai Asus Zenfone 4 adalah ketika bermain game Get Rich. Saat bermain game terasalah hawa panas dari casing belakang Asus Zenfone 4.
  • Kamera depan yang memiliki resolusi 0.3 MP : ini dia, bagi sobat Super Copying yang hobi selfie-selfian kamera ini bukanlah solusi. Karena kamera yang dipasang di Asus Zenfone 4 sangat kecil resolusinya.
  • Kapasitas RAM hanya 1 GB saja : media sosial pada saat ini sangat dibutuhkan untuk kemudahan sistem informasi. Penulis bisa contohkan aplikasi yang sering digunakan oleh para pecinta android banyak memakai daya memory RAM. BBM, Facebook, Twitter, Google Play, E-mail. Semua itu membutuhkan daya memory RAM yang besar. Untuk 1 GB terbilang tidak cukup. 
Dibalik kelemahan yang penulis sampaikan, terdapat juga kelebihan seperti :
  • Desain yang dimiliki sangat elegan dan memukau : desain yang elegan sangat berpengaruh kepada daya tarik konsumen untuk memiliki Asus Zenfone 4 ini.
  • Dual SIM yang selalu Standby : bagi sobat yang memiliki dual sim, inilah solusinya Asus Zenfone 4.
  • Layar Asus Zenfone sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 : layar Asus Zenfone ini sudah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass. Fungsinya adalah melindungi dari gesekan-gesekan benda keras. Penulis pernah mencobanya dengan kawat besi, saat kawat digesekkan, layarnya biasa-biasa saja.
  • Sistem Operasi yang digunakan adalah Android KitKat Versi 4.4.2.
Demikianlah artikel tentang Mengetahui Kelemahan dan Kelebihan Asus Zenfone 4. Mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat Super Copying.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengetahui Kelemahan dan Kelebihan Asus Zenfone 4"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top