Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Cara mudah untuk menggemukkan badan tanpa mengurangi kesehatan tubuh



Cara mudah untuk menggemukkan badan tanpa mengurangi kesehatan tubuh - Sobat Super Copying, menggemukkan badan memang susah jika kita mengabaikan asupan gizi sehari-hari. Banyak orang yang minder dengan badannya yang kurus. Dari sisi kesehatan bisa juga dianggap orang kurus tersebut kekurangan gizi.

Gizi yang terpenuhi akan berpengaruh terhadap tubuh kita. Jika gizi kita kurang, tubuh akan merasa kekurangan asupan. Sehingga banyak kebutuhan vitamin di dalam tubuh yang tidak terpenuhi. Tubuh akan mudah terjangkit penyakit.


Dalam artikel ini penulis akan menjelaskan beberapa penyebab kurus serta solusi untuk menggemukkan badan. 
Kurus
Kurus

Faktor utama yang mempengaruhi adalah sebagai berikut :

  1. Faktor Keturunan : Anda pernah melihat Kakek atau Nenek Moyang kurus ? berarti itulah penyebabnya.
  2. Faktor Metabolisme Tubuh : Pernahkan anda makan 3 x sehari dengan porsi yang banyak ?. jika anda masih tetap kurus, berarti anda memiliki metabolisme yang cepat.
Tapi tenang sobat Super Copying, tidak perlu cemas :-), dimana ada usaha disitu ada jalan. Sebaiknya sobat mengikuti cara dibawah ini agar bisa menggemukkan badan. Saran penulis, usahakan sobat menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Kesungguhan dan tekad untuk memiliki tubuh yang gemu akan berdampak positif kepada tubuh. Intinya sobat harus menjalani hidup sehat.

Berikut cara menggemukkan badan tanpa mengurangi kesehatan tubuh :
  • Perbanyaklah minum air putih : mengapa kita harus memperbanyak minum air putih ?, karena air putih sangat bermanfaat untuk menyalurkan enzim atau serat-serat mekanan dengan cepat. Sehingga gizi yang ada pada makanan lebih cepat dicerna oleh tubuh. Saran dokter saat penulis duduk dibangku SMP adalah orang yang sehat minimal minum air putih 8 gelas perharinya.
  • Kunyahlah makanan sampai halus : Dokter menyarankan, kunyahlah makanan sampai halus. Karena sangat membantu untuk mencerna makanan.
  • Tidur yang cukup dan jangan begadang : Tidur yang cukup akan mempengaruhi proses penggemukan badan. Karena pada saat tidur organ-organ tubuh memperbaiki fungsi sistem tubuh. Maka dari itu janganlah begadang.
  • Makanlah secara teratur 3 kali sehari : Makan dengan teratur akan mempengaruhi proses penggemukan badan. Karena kalori kita yang habis terpakai untuk energi bisa terisi dengan baik.
  • Minumlah susu secara teratur : Minumlah susu secara teratur setiap hari, karena susu memiliki kandungan vitamin yang komplek. Sehinggan vitamin yang dibutuhkan tubuh terpenuhi. Ingat ketika kita belajar dulu 4 Sehat 5 Sempurna. Saran penulis, sebaiknya minumlah susu full cream.
  • Stop merokok : Rokok sangat berbahaya dalam proses penggemukan badan. Karena rokok mengandung nikotin yang berbahaya untuk tubuh. Nikotin salah satu zat yang mempengaruhi nafsu makan. Nafsu makan akan berkurang.
  • Olahraga secara teratur : Olahraga secara teratur dapat membantu proses penggemukan badan. Minimal 30 menit setiap hari. Waktu yang sangat tepat untuk olahraga adalam jam 5 pagi sampai dengan jam 7 pagi.
Demikianlah artikel Cara mudah untuk menggemukkan badan tanpa mengurangi kesehatan tubuh yang dapat penulis berikan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat Super Copying.

Salam 



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mudah untuk menggemukkan badan tanpa mengurangi kesehatan tubuh"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top