Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Penghasilan tambahan dari upload foto kenapa tidak !



Penghasilan tambahan dari upload foto kenapa tidak ! - Sobat Super Copying dimanapun anda online, sekarang banyak sekali cara untuk mendapatkan uang, seperti Google Adsense, Youtube Adsense, program PPC, dan masih banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet. Ada satu lagi namanya penghasilan dari upload foto, mungkin sobat-sobat Super Copying sudah mengetahui sebelumnya. Tapi ini benar-benar mengejutkan, lumayanlah untuk anak kuliah seperti penulis ini.

Jika sobat-sobat bingung menempatkan foto-foto yang sudah lama disimpan di harddisk ataupun flashdisk, tidak usah ragu :-). Upload saja foto sobat ke website yang akan penulis berikan nantinya.
Hasil gambar untuk dollar
Pada dasarnya, cara kerja dari website ini adalah mengupload foto-foto yang telah sobat ungah ke program atau penyedia program. Jika ada pengunjung yang menyukai foto-foto sobat dan mereka membeli serta mendownloadnya. Itu dia sobat :-), jika sobat beruntung maka disanalah kesempatan emas sobat meraih keuntungan.

Syarat utama dalam mengupload foto adalah :

  • Minimal resolusi foto adalah 4 MP : Kemungkinan terbesar adalah orang lebih menyukan foto yang beresolusi tinggi.
  • Bayangkan kebutuhan yang diinginkan pengunjung atau pembeli : Saran penulis, sebaiknya foto yang sobat upload tidak mengandung tulisan, logo, ataupun modifikasi dari photoshop.
  • Pilihlah foto yang sobat rasa bisa menghasilkan uang : Yap, itu dia, pilihan sobat membawa keberuntungan. Saran penulis, baiknya mengupload foto pantai, pemandangan alam, budaya dan seni. Biasanya orang luar lebih menghargai keindahan alam.
Berikut daftar website yang membawa keberuntungan sobat Super Copying
Demikianlah artikel mengenai Penghasilan tambahan dari upload foto kenapa tidak ! yang dapat penulis sampaikan, semoga bermanfaat hendaknya. Untuk keluhan atau pertanyaan jangan sungkan-sungkan.

Salam.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penghasilan tambahan dari upload foto kenapa tidak !"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top