Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenbook UX305





Asus zenbook UX305 merupakan salah satu jenis produk terbaru dari asus yang memperkenalkan produk ultrabook teranyarnya, yang mana prodak terbarunya ini mempunyai partner kerja atau pun teman canggih yang ada di dalam bentuk yang mirip dengan sebuah notebook atau pun laptop. Selain itu beberapa dari brand kenamaan yang tengah menghadirkan beberapa varian dari ultrabook yang sangat menarik dan unik ke pasaran. Dan hal seperti ini jugaterjadi untuk pabrik gadget yang satu ini, yang memang di lengkapi dengan berbagai jenis spesifikasi yang sangat mampuni, yang akan sangat pantas untuk Anda miliki. Jika di lihat dari segi bod luarnya, asus ini juga telah di bekali dengan bahan aluminium yang akan membuat performanya semakin terlihat tangguh dan kokoh, serta disamping kekokohannya, desain dari asus ini juga memiliki layar yang cukup besar sekitar 13,3 inch. Penasaran dengan perfoma lainnya yang akan di tawarkan oleh asus cenbook UX305? Yuk simak terus ulasannya di bawah ini dalam rangkuman harga dan spesifikasi asus zenbook UX305.
Asus zenbook UX305 hadir dengan performa terbarunya yang menawarkan tampilan yang sangat memuaskan dari interface visualnya, serta asus ini juga telah mengusung resolusi layar yang cukup tinggi sekitar 3.200 x 1.800 pixels. Bahkan menariknya lagi dari prodak keluaran terbaru asus ini hadri dengan body yang sangat tipis dengan ketebalan mencapai 12,3 mm dan berat sekitar 1,2 kg, sehingga tidak akan merepotkan Anda. Kecanggihan dari asus zenbook UX305 ini juga terlihat dengan adanya teknologi touchscreen yang ada pada bagian layarnya. Beralih dari segi spesifikasinya pada dapur pacunya, asus ini telah mengusung kinerja dari prosesor intel core M yang sudah di kolaborasikan dengan adanya SSD yang berkapasitas 128 GB atau pun 256 GB. Serta asus ini jugatelah di bekali dengan adanya kekuatan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam lamanya, sehingga cocok untuk menemani rutinitas Anda di luar rumah atau di luar kantor. Mengenai masalah harga, asus ini kabarnya telah di bandrol sekitar Rp. 11.3 juta rupiah dan Rp. 16.3 juta rupiah, dengan adanya spesifikasi yang di desain berbeda, tergantung dengan pilihan si calon pembelinya.
Itulah sedikit ulasan tentang harga dan spesifikasi asus zenbook UX305yang dapat penulis sajikan untuk Anda, semoga dapat memberi manfaat serta menginspirasi Anda yang sedang mencari informasi tentang laptop jenis asus tersebut.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Asus Zenbook UX305"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top