Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Harga Dan Spesifikasi Toshiba Satellite C640






Untuk laptop jenis toshiba satellite C640 yang memang sudah keluar cukup lama, tetapi minat para pengguna dari para pencari informasi tentang laptop jenis ini cukup tinggi. Selain hal tersebut, laptop ini juga hadir dengan kualitas terbaik, jika di bandingkan dengan jenis laptop yang lainnya. laptop toshiba satellite C640 ini juga dapat menjadi sebuah pilihan terbaik Anda, apalagi jika di gunakan untuk mengerjakan tugas dan juga pekerjaan sehari-hari Anda. Bahkan dengan adanya laptop jenis ini Anda pun tidak perlu khawatir jika ingin berpergian membawa laptop ini, sebab laptop ini memiliki berat yang sangat ringan, sehingga akan meringankan beban Anda untuk bisa membawa laptop jenis ini. Lantas untuk masalah performanya, apakah laptop jenis toshiba ini juga sudah di benamkan dengan berbagai prosessor yang mampuni? Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak uraian harga dan spesifikasi toshiba satellite C640di bawah ini.
Laptop jenis toshiba satellite C640 jika di lihat dari performa bagian layarnya, laptop jenis ini bisa di gunakan untuk menonton film HD, bermain games, dan juga konten multimedia dengan adanya layar laptop LED yang berukuran 14” dan juga resolusi layar sekitar 1366 x 768 pixels,yang dapat meastikan kualitas dari gambarnya terlihat lebih jernih, tajam, dan lebih detail. Untuk masalah prosessornya, laptop jenis ini juga telah di lengkapi dengan adanya prosessor dual core P6200 dengan kapasitas kecepatan yang mencapai 2.13 GHz dan juga sebuah RAM 1 GB DDR3, sehingga Anda lebih mudah untuk melakukan multitasking dengan sangat mudah dan lancar. Namun, untuk masalah konektivitasnya, laptop ini juga sudah di tunjang dengan adanya konektivitas wifi 802.11 b/g/n dan ethernet LAN 10/100 Mbps, bluetooth 3.0, card reader, 2 port USB 2.0, dan juga jack 3.5 mm. Serta Anda juga bisa memutar antara bagian format disk berkat adanya optical  drive DVD RW yang ada di dalam laptop tersebut. Sedangkan fitur yang telah di gunakan oleh laptop jenis toshiba ini telah menggunakan software reeltime dan bulletin board yang bisa membantu Anda didalam kustomisasi file-file yang Anda miliki.
Mengenai masalah harganya, laptop jenis ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 4.500.000,00. Itulah uraian tentangharga dan spesifikasi toshiba satellite C640 semoga bisa bermanfaat.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Toshiba Satellite C640"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top