Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Harga Dan Spesifikasi Tosiba Satellite NB10-A104






Toshiba adalah salah satu jenis atau pun brand laptop yang saat ini paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Desain yang di berikan oleh laptop jenis ini terlihat sangat cantik dan juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi, yang memang banyak di gemari oleh para pengguna dari laptop jenis tosiba tersebut. Selain hal itu laptop tosiba satellite NB10-A104 ini hadir dengan desain yang sangat menarik yang sudah di lengkapi dengan anti maintream dari jenis laptop yang lainnya. yakni dengan adanya perbedaan yang ada di bagian engsel laptopnya tersebut. Kemudian laptop jenis ini juga telah di desain dengan sangat ramping, dan juga sudah di tenagai dengan kekuatan baterai yang cukup tangguh. Bahkan bukan hanya itu saja, laptop jenis ini jugatengah di bekali dengan beberapa prosesor serta RAM yang sangat canggih, sehingga menjadikan performa dari laptop jenis ini menjadi sangat luar biasa. Sangat menarik kan, laptop terbaru dari tosiba tersebut? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai laptop tosiba ini silakan Anda simak ulasan harga dan spesifikasi tosiba satellite NB10-A104 di bawah ini :
Laptop jenis tosiba yang terbaru ini di mulai dari desainnya yang sangat berbeda dengan jenis laptop pendahulunya, yang mana laptop jenis ini terlihat agar berbeda dengan adanya bagian engsel laptop yang tampak sangat mencolok. Bahkan tidak hanya itu saja, desain dari laptop ini juga hadir dengan gaya atau pun model yang sangat minimalis dan sangat elegan, dengan adanya warna hitam yang semakin membuat laptop ini memang layak untuk Anda miliki. Beralih pada bagian layarnya, jenis laptop ini jugahadir dengan kualitas layar HD clear siperView LED dan juga sudah di bekali dengan ukuran layar sekitar 11.6” WXGA yang sudah masuk dalam laptop yang berukuran cukup kecil, serta dengan resolusi layar sekitar 1366 x 768. Namun, jika di lihat dari performanya, lapoto jenis ini juga telah di lapisi dengan elemen yang sangat penting, bahkan di tanamkan sebuah prosessor intel celeron B2810 yang memiliki kekuatan hingga 2 GHz 1 MB dan juga ukuran RAM 2 GB DDR3. Sehingga dengan begitu, akan menjadikan penggunanya lebih mudah untuk mengetik pekerjaannya sehari-hari. Dan selain itu, laptop ini juga sudah di bekali dengan adanya 2 colokan USB 2.0 dan juga 1 colokan USB 3.0, yang kemudian di sertai juga dengan 1 RJ 45 dan 1 colokan HDMI out, bahkan laptop ini juga di lengkapi dengan adanya 2 in 1 card reader. Untuk menjadikan performa dari laptop ini terlihat makin sempurna, di sini juga telah di benamkan sebuah memori dengan kapasitas 500 GB.
Dengan adanya performa yang cukup mampuni yang telah di benamkan dalam laptop tosiba tersebut, para produsen dari laptop ini membandrol dengan harga sekitar Rp. 3.505.000,00. Demikianlah ulasan tentangharga dan spesifikasi tosiba satellite NB10-A104 semoga bermanfaat.


Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Tosiba Satellite NB10-A104"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top