Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Laptop Termurah Dari Asus C201 Chromebook





Google pertama kalinya meluncurkan prodak laptop terbaru yang bakal di bandrol dengan harga yang sangat murah, yang sudah di tenagai dengan prosessor yang mampuni. Sebuah laptop yang terbilang sangat murah dari OS chrome yang memiliki prosessor rockchip dengan berbasi sebuah ARM di bulan maret yang lalu, pada saat yang bersamaan juga hadir hisense chromebook dan juga haier chromebook 11 yang dapat naik untuk perordernya sekitar $ 149. Namun, apabila Anda memang sudah mengetahui keluaran dari model laptop yang di keluarkan oleh perusahaan dengan track record yang terbilang cukup panjang pada ruang komputer notebook, saat ini yang bakal cocok menjadi pilihan Anda adalah asus C201 chromebook yang sudah tersedia untuk preordernya sekitar $ 169. Mengapa begitu? Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak ulasan selengkapnya tentang laptop termurah dari asus C201 chromebookdi bawah ini.
Laptop jenis asus C201 chromebook ini merupakan salah satu jenis laptop yang termurah yang tengah di lengkapi dengan adanya prosessor rochchip RP 3288 ARM cortez A17 quad core, serta laptop ini jugatelah mendapat dukungan dari 2 GB untuk memori RAMnya, dan laptop ini juga telah di sempurnakan dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16 MG. Untuk masalah kameranya, laptop ini masih menggunakan kamera VGA. Namun, jika di lihat dar masalah ukuran layarnya, laptop ini hadir dengan layar yang berukuran sekitar 11,6 inch atau sekitar 1366 z 768 pixels. Selain itu laptop jenis ini juga telah hadir dengan ketebalan yang mencapai 0,7 inch dengan berat sekitar 2,2 kg.  Serta performa laptop ini semakin telihat canggih dengan adanya baterai yang mampu bertahan hingga 13 jam, serta laptop ini jugamenawarkan model sekitar 4 GB RAM untuk masa depannya. Dengan adanya layar touchsreen yang dapat di lipat hingga 360 derajat, sehingga dapat di gunakan layaknya sedang menggunakan tablet, dan tampilan laptop ini semakin terlihat canggi dengan adanya tampilan komputer chrome OS didalamnya.
Nah, itulah sekilas tentang laptop termurah dari asus C201 chromebooksemoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi para pembacanya. Selamat  menentukan laptop pilihan Anda.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Laptop Termurah Dari Asus C201 Chromebook"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top