Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Anda Mau Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar ?

Anda Mau Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar ? - Kenapa tidak ?, pada saat sekarang ini penghasilan bukan hanya bisa didapat dengan bekerja tiap hari, membuat jasa, membuat bengkel dan banyak lagi. Di era sistem informasi yang sangat cepat berkembang pesat seperti saat ini, maka perusahaan, pedangang berlomba-lomba untuk mempromosikan produk-produknya. Tidak tertutup kemungkinan mereka mempromosikannya kedalam bentuk informasi. Salah satunya adalah blogger. 

Anda Mau Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar ?
Googel Adsense


Blogger yaitu penyedia blog gratis yang disediakan Google. Ternyata dengan menggunakan blogger bisa meraih keuntungan seperti menyalurkan hobi menulis dan mempromosikan produk-produk yang akan dijual, tempat curhat dan mendapatkan uang melalui program Adsense.

Program Adsense adalah program iklan yang disediakan google. Adsense merupakan media promosi yang paling banyak digunakan oleh perusahaan, kelompok, perorangan. Keuntungannya adalah siapa saja yang bergabung dengan adsense akan mendapatkan keuntungan berdasarkan kriteria penilaian yang telah ditentukan oleh Google. Banyak sekali para pembuat blog yang tertarik untuk bergabung dengan Google Adsense. Saking tertariknya, Google membatasi orang yang mau bergabung dengan Google Adsense. Intinya untuk mendaftar Adsense mudah-mudah susah.

Banyak para blogger yang putus asa karena peraturan yang ketat dari Google Adsense. Yaps, jangan putus asa donk. Sebab keputusasaan menghancurkan kesuksesan seseorang. Maka dari itu mulailah berusaha dengan giat dan jangan lupa banyak-banyak berdoa. 

Dari sekian banyak review blog atau  website dapat penulis simpulkan bahwa faktor-faktor tidak diterima tersebut tidak semuanya benar. 

Berikut faktor-faktor kenapa blog kita tidak diterima oleh Google Adsense :

  • Blog yang sobat milliki harus memiliki banyak pengunjung : Sebenarnya tidak juga, banyak blog-blog yang pengunjungnya rata-rata perharinya 10 orang. Tetapi tetap ada kok iklan Google Adsensenya.
  • Artikelnya harus banyak : Coba sobat mendaftarkan diri ke ads.id disana banyak sekali para penjual blog tanpa artikel. Buktinya pengunjungnya bisa mencapai 1000/hari.
  • Term Of Service, About, Contact Me, Privacy Policy dan Disclaimer : Tidak harus, kecuali anda memiliki website pribadi dan hosting pribadi.
  • Alexa Rating : Tidak juga, buktinya teman penulis, dimemiliki rating 7 juta lebih.
  • Backlink : Tidak juga, kenyataan banyak orang yang memiliki blog yang pada dasarnya tidak memiliki backlink.
Tetapi semua faktor diatas terserah sobat saja, saran penulis sebaiknya diikuti saja. Sebenarnya Google Adsense senang dengan tips dibawah ini :

  • Google suka orang yang memiliki template standar : Sebelum anda mendaftarkan blog ke Google Adsense, ada baiknya blog anda memiliki template bawaan blogger. 
  • Seo On Page : Seo On Page pada dasar sederhana yaitu pemasangan Meta Deskripsi, Meta Keyword, Meta Author dan masih banyak lagi Meta-meta yang lainnya.
  • Konten asli atau Artikel buatan sendiri : Banyak orang berpikir semakin banyak artikel semakin cepat diterima Google Adsense. Itu salah besar, dengan memperbanyak artikel yang sumbernya copy paste, Google akan marah. Malahan blog sobat tidak akan terdaftar dimesin pencarian google. Sayang kan :-(.
  • Buatlah artikel minimal 4 buah perharinya : Saat anda sudah mengajukan pendaftaran kepada Google Adsense, buatlah artikel yang berkualitas minimal 4 artikel asli perharinya. Ingat ! jangan kopi paste.
  • Daftarkan blog anda ke Google Webmaster Tools : Fitur dari Google Webmaster Tools sangat banyak. Salah satu fungsinya adalah merayapi artikel yang telah kita buat.
Demikianlah artikel yang dapat penulis sajikan, dan janganlah berputus asa untuk terus meningkatkan kualitas blog sobat Super Copying. Mudah-mudahan sobat sekalian berusaha secara maksimal untuk kedepannya.






Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anda Mau Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar ?"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top