Super Copying blog informasi tentang teknologi, game, android, kesehatan, komputer dan adsense. Powered by Blogger.

Manfaat buah wortel untuk kesehatan tubuh

Manfaat buah wortel untuk kesehatan tubuh - Sobat Super Copying, sebelumnya penulis sudah memposting artikel tentang Manfaat Alpukat untuk mencegah terjadinya penyakit didalam tubuh manusia. Sesuai judul diatas, sebenarnya buah alpukat juga bermanfaat untuk tubuh. Tetapi penulis akan memberikan manfaat yang lebih yang terkandung pada buah wortel. Buah wortel pada dasarnya sangat enak. Enak untuk disayur, dimakan mentah, dijadikan jus, ataupun digulai. Bayangkan aja, binatang yang sangat menyukai wortel adalah kelinci. Masak kita kalah sama kelinci. Hehehe.

Buah wortel yang warnanya merah muda ini banyak sekali memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan.

Berikut manfaat wortel untuk kesehatan :

  1. Jus wortel : Antioksidan yang terkandung didalam wortel dapat membunuh radikal bebas. Seperti Polusi Udara, Asap Knalpot dan sebagainya.
  2. Menjaga kelembaban kulit : Kalium yang terkandung didalam wartel berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit pada tubuh.
  3. Melancarkan pencernaan : Serat yang tinggi pada wartel sangat berpengaruh pada tubuh kita, sehingga pencernaan dalam tubuh akan menjadi lancar.
  4. Mencegah terjadinya jerawat : Bagi sobat Super Copying yang memiliki masalah jerawat, ada bagusnya untuk memulai mengkonsumsi wortel sebagai sayuran atau jus. Karena buah wortel berfungsi mengontrol produksi minyak di wajah yang berlebihan.
  5. Menjaga kesehatan mata : Vitamin A yang terkandung didalam wortel dapat mencegah sel pembengkakan di sekitar mata.
  6. Mengurangi resiko serangan jantung dan stroke : Mencegah penyakit jantung dan stroke, karena mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan aliran darah ke jantung.
  7. Mempercepat proses penyembuhan luka  Wortel juga berfungsi untuk meregenerasi sel  sel yang telah mati dengan cepat .

Sekian dulu pembahasan artikel mengenai Manfaat buah wortel untuk kesehatan tubuh semoga bermanfaat untuk sobat-sobat Super Copying. Oh ya, jangan lupa kirimkan komentar. Terima Kasih.

Download Setup File from Downloader (100% Working Link)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Manfaat buah wortel untuk kesehatan tubuh"

Silahkan berkomentar dengan bijak dan positif. Komentar anda menunjukkan sikap anda. Terima kasih :-)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top